Monday, September 30, 2013

Rumah Cup Cakes And BBQ (Kuliner 1)

Alhamdulillah pagi ini masih bisa buka blog lagi,
Setelah beberapa hari terdiam..
hehehe

Oke, kali ini gue mau cerita aja sih tentang wiskul, sebetulnya ini pertama kalinya gue nulis wiskul..
hahaha,,daripada memory itu ilang, jadi mending gue tulis aja mulai sekarang

Jadi hari itu sabtu, 28 Oktober 2013 berangkat dari rumah (Tangerang) jam 06.00 WIB (kurang kurang dikit)
Karena masih pagiii banget jadi kita memutuskan untuk sarapan dulu..
Lokasinya langsung menuju bogor ke RUMAH CUP CAKES...

denger-denger tempatnya sweet banget kayak aku (kkkkkkk)
Menu makannya juga pas untuk sarapan kayak cupcakes gitu, pas banget sama perut gue tuh..
Info : Rumah Cupcakes buka dari jam 07.00-22.00
lokasi di Jln.Sanggabuana Bogor
Disini tempatnya jajanan semua,ngiter2 semua tempat makan cuy..
siapin perut deh kalo kesini

Ok.Back to my story
Nyampe bogor jam 7.30 (kurang kurang dikit)

Langsung disiapin menu makanan
Aduh ngiler deh ngeliatnyaa..
Akhirnya gue pesen nasi BBQ kebuli,,,and si mr. (hahaha biar penasaran) mesen tofu apa gitu gue lupa tapi keliatannya enak banget harganya juga murah-murah kok masih terjangkau kalo ga salah IDR 25.000 keatas lah ya buat makanan yang berat...

Nah sambil nunggu hidangan datang, gue foto2 dulu mumpung si mr. bawa camera..tempatnya juga sweet banget kan tuh ya




Masih pagii,,muka nya masih freshh banget.. Ini gue ambil tempat di taman belakang,hehehe bagus dan nyaman kok tempatnya



Narsis lagi ya waitt,,karena gue pindah tempat duduk
hahahhaa



Eh awas ya jangan ada yg naksir (buahahahahaha)bercanda
mau lebih jelas tempatnya nih
Di outdoornya enak kok ada taman untuk anak2 juga...
Tapi gue ga bisa nyobain, karena perosotannya terlalu kecil
hehehehe


Ok,,akhirnya nasi BBQ kebuli pun datang...
Makan makan

Itu nasi BBQ kebulinya...enak kok enak banget, pagi pagi sarapan pake nasi kebuli yg masih anget..Nyam nyam..porsi nasinya lumayan kalo menurut gue ya, cuma dagingnya kurangnya banyak #hahahaha



Tapi over all enak banget,,
Ga ngecewain
Tofunya juga enak kok
Enak deh di Rumah Cup cakes and BBQ ini, sayang lokasinya jauh bgt...

Dan setelah selesai ada yg kurang yaitu cup cakes, ga enak bgt udah jauh2 ga nyobain cup cakesnya
dan harganya murah2 (4.500-20.000)
Dan gue ambil yg ini 14.000
Lucu creamy banget dan dalemnya ada kejunya.. yummy banget ga tuhh
karena bentuknya lucu jadi gue sayang gitu makannya
hahahaa




Pokoknya mantapsss,,enak cozy,sweet banget

dan kenyang
hehehehe

heemmm,,disini gue cuma ampe jam setgh 10an,,abis itu mencari kuliner lainnya sebelum meninggalkan bogoro..
di cari cari cari cari'
makan apa yaa....


to be continue....

No comments:

Post a Comment