Thursday, September 19, 2013

Geng Bumbu

Hai all, sebelumnya gue selalu cerita cerita ga jelas kali ya, sesuka hati..
Kali ini gue mau menceritakan dirikuh,,hehehe bukan dehhh tapi temen2 gue sih..
Mau tau siapa aja yg ada di balik layar selama ini?

Ini temen2 gue waktu di SMA
sampe sekarang kita masih sering jalan
Buat gue mereka itu temen2 yg baik, positif semua..OK gue perkenalkan one by one...

Pertama kita dipertemukan saat kelas 2 SMA di sekolah kami tercinta.. (HUeKKKKK)
Tapi yg jelas kalo ga ada sekolah itu kita ga bisa menjadi seperti sekarang ini,
OK nama geng kita adalah BUMBU Family (Keluarga Bumbu)
Tau bumbu kan (bumbu dapur)
Kenapa kita pilih bumbu (aneh sih), gue juga mikir gitu, Alay pula (kkkkkkk)
alasannya adalah karena member kita itu loh 13 orang (ga sekalian aja ya 1 kelas)..hehehe


1. Minarti Ramadhani (alias Madha)
Doi pencetus loh, orangnya paling asik, paling dewasa, paling gahul pemirsa,pokoknya doi paling keren dah..
Hobbynya adalah nonton konser,,,

Cantik kan pemirsaa...pasti langsung minta twitternya...kkkkkk

2. Roya selaras Chita (panggilan chita, kalo di bumbu namanya NENEK)
Kenapa di panggil nenek? karena jiwanya sudah tua, hahaha
bukan bukan karena bawel kayak nenek mau ngelahirin..
hehehe bercanda ya chita jgn ngambekkk

Doi banget bgt pemirsa, temen yg bisa diajak curhat, alim pula, lucu, apalagi ya???pokoknya dia pasti 24 jamnya untuk temen2nya deh, OK kan, suka ngebelain gue atau yg lain, ish TOP deh
mau kenalan ga???
ini namanya chitohh

cantik kan???temen gue gitu cantik cantik...
kalo main ke rumahnya anda tahu? kita akan dikash susu ULTRA loh,,,hehehe

3. Faisal Habibie (Alias ical, gue lupa deh dia di panggil apa ya kalo ga salah sih kakek deh)
Ical itu dulu temen dari SMP kelas 2, sampe ketemu lagi di SMA kelas 2,hahaha
jadi ya,kalo sekarang di total pertemanan kita sudah, 9 tahun (lama banget kannnn)
dia dulu temen curhat gue, orangnya baik, care sama semua orang,pokoknya ya itulah dia, lcu suka ngelawak, oh ya doi juga pinter dan suka bela gue juga (eh ga tau deh kalo sekarang ya...hehehe)
Ical with Sha sha cucok yaaa....




No comments:

Post a Comment